Rabu, 30 Oktober 2013

Cowok "bergingsul" itu

hayhay, selamat sore buat semua agen-agen rahasia....
ginsull???? yah identik dengan yang namanya Gigi. yah Gingsul itu adalah gigi saing yang berhimpitan dengan gigi lainnya, kronologisnya bisa terjadi gigi gingsul gak akan kita bahas di sini, kalo mau tau tanya sama mbah google...

nah terus apa yang bakal kita bahas???
yah kita bahas tentang gigi gingsul namun lebih kepada keseluruhan, yah yakni orangnya. beberapa pengalaman mata saya melihat 95% cowok yang bergingsul itu ganteng/cakep/manis pokoknya yah gitu dehhh... nah kali ini 2 bola mata ini melihat sosok cowok yang sangat murah senyum *kadang didiskon* itu bergingsul dan muaaanniiiiisss buangggeeetttt.

Ya Allah kok adalah cowok yang biasa aja tapi senyumannya itu loh.....
upssss..... aku suka belum berarti aku jatuh cinta yah... jadi jangan mengira yang tidak-tidak....
namun pertama kali aku melihat itu abang sebut saya namanya *kijok* aku rasa yah dia biasa aja. nothing spesial, terus ada beberapa acara yang mengharuskan aku jumpa lebih lama sama dia, terus tu yah gitu, suka curi-curi pandang sedikit, dan ternyata eng ing engggg, dia senyum dan senyumannya itu. cetar lek, nha dia kalo senyum itu nampak giginya. yah gigi gingsulnya itu kelihatan. ya Allaaaahhhh. manis kaliiiii.

yah gitu deh, cerita gak berhenti sampai di situ aja, lanjut ke dunia maya, bongkar-bongkar Facebook, terus yah gitu deh di beranda ada update statusnya di kijok itu. dengan sangat mengikuti hobby saya yang suka membongkar-bongkar FB orang, hati saya pun tergugah untuk klik kanan pada bagian name Fbnya dan open in new tab. woaaahhh sayapun mulai beraksi dengan membedah satu perasatu ruangan yang ada di Laman FB tersebut. yang pertama saya lihat itu ada kiriman-kiriman yang ada di Wall FBnya dan termasuk juga status-status dia yang ternyata dia itu alay. tiap jam update status. yah tapi yang namanya orang ganteng mau gimana pun yah tetap ganteng, lek.

terus, abis itu aku bongkar-bongkar album foto, jenjreeennngggg, dia termasuk anak yang narsis,,,,, hahahah, satu persatu fotonya pun aku lihat dan aku perhatikan sampai komentar-komentar yang uda lawa, foto-fotonya itu makin buat aku makin kesemsem sama senyumannya itu. fotonya itu rata-rata senyum lebar dengan memperlihatkan gingsulnya itu. ya Allah, di depan laptop aku senyum-senyum, ketawa-ketawa sendiri, njerit-njerit sendiri, ah pokoknya kek uda gilalah aku ini.

yah dari sini aku makin yakin bahwa rata-rata cowok yangbergingsul itu emang cakep, manis dan yah begitulah.
sekian cerita dari saya. apabila memiliki pengalama yang sama atau merasa sebagai cowok yang bergingsul jangan Gedek Rasa dulu yah. karena cerita ini hanya fiktif belaka.....

2 komentar:

Sahrul S Fadillah mengatakan...

yg saya mau tanyain disini, admin blog ini cewe/ cowo ya ? haha

Unknown mengatakan...

😂 nyimak.. anjir ngakak onlen

Posting Komentar

 
;