Minggu, 13 Oktober 2013

Temen Baru

Hayhayhay Ibu Peri datang lagi *tring*... selama sibuk ngurusi kuliah kagak sempet buat ngepost ini Blog, yaampun uda banyak aja yah debu-debu di blog ini selama aku tinggali, ambil kemoceng *bersih-bersih bentar*, yah sekarang aku bakal berbagi ilmu ke kamu-kamu sekalian. bahwasannya selama kuliah banyak sekali ilmu yang saya peroleh dari statuisisasi kemakmuran *ups* maaf salah. ehhehe gakgakgak, aku sekarang bakal ngebahas tentang masa-masa di awal kuliah nih, ualalalalalalla, trerererrererengggg.

Pertama itu saat PPAK *apa kepanjangannya saya lupa, ntar saya tanya temen saya dulu* *temen saya juga tidak tau* yauda PPAK itu sejenis pengenalan tapi sedikit mirip-mirip OSPEK deh, kalo di sekolah itu dulu namanya MOS (Masa Orinteasi Siswa). di situ aku dapet banyak pengalaman baru, teman-teman baru, serusueruseru, mungkin para Maba yang gak ikutan merasa sangat sedih dan hancur hidupnya ketika tidak mengikuti Acara tersebut *etdah bahasanya Baku amat*.

-DUH FANNI, KALO NULISTUH JANGAN BESAR KECIL DAN ADA BINTANG-BINTANG DI MANA-MANA DONG, PUSING NGEBACANYA........!!!!!!!!
    EaccchhHHH ApOen Bg, K@gaK B3zAr kEc!L Age............ DUh laylay banget sih aku..... tepok jidat deh.

dimasa PPAK aku mengenal temen-temen yang sangat kompak dan sangat the best deh walaupun terkadang rada pada gilak, yah Ada bg Aril, Bg Apri, Ridwan, Faiz, Irvan, Limna, Karina. mereka adalah temen satu kelompok aku yang namanya JIN & JUN, yah nama-nama kelompok dari PPAK kami itu di ambil dari nama-nama acara TV pada zaman dahulu kala. heheheh.wah banyak deh cerita tentang PPAK kemarin, dan gak usah di ceritai di sini terlalu panjang dan terlalu indah,
Tapi ngomong-ngomong soal PPAK yang gak aku lupakan adalah aku maju kedepan dan dapat instruksi buat "JOGET SESAR" yang lagi tren kan. wah, kalo joget begitu aja sih kecil banget hahah, kan kalian semua juga uda tau saraf maluku uda putus hahahah, kan sebelumnya di rumah uda sering latihan sama keluarg-keluarga di Medan. Uuuuuuu jadi kangen sama mereka semua. STOP GALAU KANGEN.

Lanjut-lanjut baru masuk kuliah aku uda di gosipin nih pacaran sama Anggie, kalian semuakan tau Anggie itu sahabat aku dari kita SMK, mungkin saking lengket dan deketnya temen-temen pada ngegosipin begitu, yah aku mah seneng-seneng aja di gosipin sama si Anggie, biar aku gak di sukai sama cowok lain *KEPEDEAAANN LUUUU* heheheh, ia kan aku merantau buat sekolah baik-baik. tapi kasian si anggie gak bisa deketi cewek lain, hahahaha sabar yah gie, beginilah hidup. ahhahahaahhahahahahaha.

hari-hari aku makin bayak dapat temen, sebuti satu-satu temen-temen satu kelas ada Adam sebgai ketua kelas, Fini sebagai Wakil, Mbak Susi sbagai Sekretaris, dan saya yang Manis sebagai Bendahara :P
terus ada Ridwan, bg Aril, bg Budi, Irvan, Iza, Ayu, Lina, Ana kecil, Ana besar, Nesya, Lisdia, Felis, Adin, Elza, Dwi, Bg Otto, Upiktopik, UpiJohn, Bg Rama, Radi, Bg kris, Bg Nura, Titis, Titin, Christin, Chacha, Gugun, Raden, Riska, Intan, Atikah, Dicky, Fira, Atta, Zaki, Puspita siapa lagi yah. lupa, banyak kali soalnya. kalo kelucuan di kelas bakal aku share ntar di cerita selanjutnya...
tersu hari-hariku serin sama Anggie, Bg Daniel, Arda, Reza, Felix dan Ali, mereka gak satu kelas sama aku tapi sering ngumpul bareng mereka.
yah begitulah cerita hari ini, gadak spesial-spesialnya, terus ngapai lo baca sampe bawahhhhh.. kepo deh ihh. hehehehehe thx buat kalian yang uda baca cerita mistis ini :)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Loh kok bang Dewa ga terdaftar ?

fanni mardhotillah mengatakan...

bang Dewa ntar di page sendiri lix. hahaha

Posting Komentar

 
;