Selasa, 29 Oktober 2013

Seminggu malam

tugas di sebuah kamunitas untuk menjaga atau menjalankan tugas sebagai seksi pemutara film selama seminggu setiap malamnya, menjadikan itu bahan pengalaman buat aku. ulalalal, mantabnya pengalaman itu, namun seketika malam yang awalnya aku rasa bakal dapat begitu banyak dinamit-dinamit yang dapat aku jadi senjata. yah namun, apalah daya. wkwkwkwk. apaasih bahasa nya alay banget.
malam pertama pemutaran film. saya sms abang itu "mas, saya fanni yang bakal bertugas pemutaran film sama mas." _sending massage _ DONE. *menunggu sms* rambut ini sudah mulai memutih.....
akhirnya ssmnya pun di balas. "Oh ya :)" ih keselnya itu gimana ya... paling kesel kalo sms di balasnya cuma Oh gitu. itu tuh rasanya mau ngajak Avatar untuk berantam tau gak. uda lama nunggu balesan, di bales cuma Oh. wkwkwkwk. tidak masalah, tidak masalah. gapapa. saya sebelumnya gatau wajah abang itu, yah menunggu malam hari saya berfikir, bagaimana ntar malam yah?? saya harus gimana yah???

alay banget, uda kayak mau jumpa pangeran aja. hahahah. adzan magrib berkumandang akhirnya dia sms saya "fanni, kamu di mana? kosan kamu di mana?" saat itu saya masi berada di sebuah tempat yang saya sedang bertarung dengan laptop saya yang sangat menyebalkan ini.

saya bergegas membalas sms tersebut dan kemudian balik ke kosan untuk mandi dan bersiap pergi. saya kasi alamat kosan saya, namun apalah daya, karena tinggal di rumah yang di apit oleh sawah-sawah mas yang menjemput saya malah nyasar ke komplek lain. alhasil saya harus berjalan ke delan jalan, agar mas itu gampang menjemput saya. waaaaa. akhirnya kita ketemu juga lek. hahahahhah

0 komentar:

Posting Komentar

 
;