Minggu, 13 Oktober 2013

Melihat Sifat Seseorang

Terkadang kita merasa lebih di depan orang yang kita anggap remeh namun sebenarnya di saat itu pulalah kita lebih remeh dari mereka. terlihat bodoh saat kita merasa pintar, namun apa, semua hanya perasaan dari satu individu tidak oleh pendapat orang banyak.
Nah, sekarang kita bakal ngebahas tentang orang-orang yang ada di sekitar kita yang secara gak sadar kadang kita juga ngalami hal seperti itu.
1. kamu ngerasa kalo style kamu di ikuti sama teman kamu
    Hal seperti itu menurut aku adalah hal paling memalukan, kamu punya style atau apalah yang sejenisnya terus ada temen deket kamu yang mungkin stylenya hampir sama dengan kamu, terus kamu kira temen kamu itu ngikuti style kamu, gak banget deh ngedengernya. Sebenarnya perasaan itu timbul karena kamu merasa IRI sama temen kamu itu. bener gak?? iya dong emang bener, karena sebenarnya kamu gak akan tau kamu di ikuti stylenya kalo kamu gak memeperhatikan orang tersebut dan kamu IRI dengan kelebihannya. nah cara mengatasi hal ini adalah, perbanyaklah mencuci hati kalau perlu dengan detergen yang paling mahal, karena apa? kalau uda sifat tersebut ada di kamu, yakin deh hidup kamu gak tenang. terus-terusan Takut ada yang ngikuti gaya kamu.... Helloooooo, kamu bukan artis kali yang orang lain harus menjadikan kamu sebagai Idolanya dan ngikuti semua apa yang kamu lakukan. Sekarang gini aja deh, kamu sadar diri dulu, kamu pernah enggak ngikuti style atau apa yang di pakai sama orang lain, tentunya pernah kan??? contoh kamu ngeliat iklan salah satu Butik, terus ngeliat orang yang pake baju dari butik itu nah kamu suka. otomatis kamu juga akan beli baju itu, Nah kamu juga ngikuti apa yang di pakai sama orang itu kan?? please deh ini tuh uda 2013 jangan lagi deh ngerasa yang namanya kepedean jadi trend orang lain.

2.kamu ngerasa kamu paling pintar di antara teman kamu
     wadow paling anti banget sama orang yang begini, contohnya aja misalnya di sekolah, terus kamu itu ada PR dari guru, dan kamu bisa nyelesaikan tugas itu. Idih baru sekali bisa ngerjai tugas aja sombongnya minta ampun deh, sampek2 kalo di tanya sok Oke gitu. Aihhh

0 komentar:

Posting Komentar

 
;