Jumat, 25 Oktober 2013

Aku, Jogja dan Kerinduanku

hay, hay pagi agen samar-samar semuanya, hari ini lagi gadak kuliah nih, jadi mau sempeti sejenak, duduk di depan laptop terus nulis blog yang uda berabu banget, karena sering ditinggal oleh pemiliknya, hina sekali yah...

berada di kota Yogyakarta membuat aku bangga, yah sekarang aku uda di yogya, lebih kurang 4 bulan aku di sini, Yogyakarta memiliki sensasi sendiri terhadap semua isinya, dari lalu lintasnya, keseniannya, makanannnya, sampai tempat-tempat yang harus dikunjungi.

Aku ke yogya buat menuntut ilmu, so??? pasti jarang banget dong bisa jalan-jalan????
oh tidak begitu juga lek, karena sekolah di bidang ilmu pertelevisian buat aku cukup sering yang namanya jalan-jalan, tapi bukan untuk liburan melainkan untuk ngejai tugas, *owaleh sama ajadong* yah tapi sambil menyelam meminum air dong.

yah pertama kali aku menginjakkan kaki di jogja, rasanya ughhhhhhh, bombastis banget deh, yah rada alay sih, soalnya baru pertama kali keluar dari pulau Sumatera. yah mau kekmana lagi, emang aku gak bisa menutupi rasa kagumku akan kota yogyakarta yang sangat spesial ini.

mungkin kalo ngebahas namanya kota yogyakarta, gak luput dari yang namanya Malioboro, Taman Sari, Kilometer 0 / 0 Km, vrendeburg, Alun-alun selatan, dan lain-lain masih banyak lagi.

yah semua tempat itu uda aku datangi, malah uda sering banget lagi. *sombong* selain tempat, jogja juga punya makanan yang gak kalah dengan kota lain mau tau? langsung aja datang ke yogya.


cerita tentang yogyakarta gak kan habis di sini aja, bakal ada di slide lainnya. namun kali ini aku bakal bahas tentang yang namanya rasa rindu akan kampung halaman, apalagi saat diam sendiri di kosan, uh lalal, terasa banget itu kangen-kangenannya, tapi santai lek, saya bukan anak yang alay galau gitu, jadi aku mencoba menghibur diri dengan ambil sapu, terusnya nyanyi ala dangdut koplo gitu, syalalalallalalala *joget-joget gak jelas* ahay, uda suara gak bagus-bagus amat, joget-joget gak jelas, ketawa-ketawa sendiri, yaelah fanni, hahahha. yah beginilah cara agar gak selalu merasa kangen dan akhirnya jadi galau akan kampung halaman, semua keberhasilan butuh pengorbanan lek....

rindu akan kampung halaman, biasa aja tuh.... *mencoba biasa maksudnya* sekrang aku di jogja sekolah dengan giat dan harus sukses. amin - prokprokprokkkkk

saya pagi ini jam 9 mau shooting, maklum deh orang sibuk, jadi sampai disini dulu perjumpaan kita.
salam agen samar-samar ~

0 komentar:

Posting Komentar

 
;