Jumat, 25 Oktober 2013

Abang pembalap itu

ya Allah trauma kali rasanya naik motor balap-balap, teringat sama si masa lalu yang jadi pembalap gak jadi itu. sekarang di jogja nemui abang pembalap lagi, ya Allah belle bangettttttttt yakkk, seminggu semalam selalu bersama itu saat acara pemutaran film, saya kebagian menjaga bersama si abang-abang itu, yah abang pembalap itu. ya Allah setiap malam naik motor sama abang itu, gilak dia bawa motornya itu rasanya serasa duduk di belakang valintino rosi, ya Allah, betul-betul gilakkan, uda tau saya itu trauma banget sama yang namanya naik motor ngebut-ngebut.

di tanyalah sama abang itu "fan, aku ngebut-ngebut gapapa yah".... "oh iya mas gapapa, iya santai aja" itu jawabku polos dan terpaksa, taulah aku kan orang nya gak bisa bilang nggak, takut banget rasanya kalo aku bilang "fanni takut naik motor ngebut-ngebut mas" jadi yah dengan anak paoknya aku bilang aja, gapapa, walaupun rasanya uda mau pecah duarduar duduk di belakang.

abang pembalap itu sifatnya ulala banget, sok cuek atau emang cuek gimana gitu, hahahaha. yah kalao dari abang itu ngomong serasa hidup gak ada beban gitu. ngomongnya tuh enteng banget. yah hampir-hampir mirip sama aku deh, *prokprokprok* yah mau gimana lagi aku duduk di belakang sambil diem aja dan yah kadang-kadang cerita-cerita gak jelas gitu, biar gak boring di motor, tapi iyaloh, naik motor sama abang itu, aku bukannya jadi takut sekarang, tapi malah jadi ngekeh sakit perut nahan ketawa, yah abis diatuh bawa motornya tuh aneh banget, yah gitulah.

yah kejadian itu sekali lagi aku alami selama seminggun, gilak ajakan??? setiap dia bawa motornya ngebut-ngebut aku gak takut, malah gelik mau ketawa lek. ya ampun.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;