Minggu, 30 November 2014

LDR = proses PUTUS

LDR merupakan salah satu cara 'putus' dari pasangan anda. Gak percaya? Baiklah.
Long distance relationship atau pacaran jarak jauh ini termasuk faktor yang mempengaruhi perpisahan suatu hubungan. Yah iyalah, apa jadinya saat kita harus punya pacar yang selama ini sering sama-sama, jalan bareng, kemana-mana ada yang nemeni, pengisi malam minggu, ada yang datengi kerumah, temen pergi dan pulang sekolah, ada yang nganteri kemana aja, nunggii main futsal atau bahkan orang yang nemeni buat datang ke resepsi pernikahannya mantan. Semua hal itu gak akan bisa dilakukan, yang ada hanya bisa nerima sms yang isinya, "kalau kamu mau nongkrong sama temen-temen kamu hati-hati yah, jangan nakal." Atau bahkan ada yang sms "hari ini temen aku merid, aku mau pergi sama temen aku buat dateng ke acara resepsi pernikahannya, aku pergi ya." Nyeesss rasanyatuh ngebetei banget, saat dia harus pergi sama orang lain, dan kita gak ada buat dia, atau saat kita mau pergi kesuatu tempat dan dia juga gak bisa nemeni kita.  atau mungkin bete ngebaca PMnya di bbm atau status fb, path atau apalah yang dia lagi check in ke tempat mana gitu, dan kita gak diajak karena alasan kita lagi berjauhan. Yah intinya betenyatuh kemana-mana.

Ldr itu ruginya bukan hanya itu aja, masih banyak hal-hal merugi lainnya salah satunya adalah berkurangnya perasaan yang ada saat itu, pribahasa yang mengatakan bahwa dari mata turun ke hati, jadi hati ini akan memproses segalanya kalau mata kita sering bekerja. Nah saat dia jarang melihat sang objek otomatis perasaan itu seperti layaknya batre hp yang hampir lowbet, tetap hidup tapi perlahan akan mati juga.


Nah intinya ketemu itu penting bagi sebuah hubungan, walau hanya unuk ketawa bareng atau  malah harus bertengkar karena satu hal. Yang jelas sebesar apapun masalah yang terjadi ketika masih bisa ketemu, dengan banyak pertimbangan hubungan tu masih bisa dipertahankan. Coba aja kalau ldr terus harus berantem, harus ngejelasi lewat sms atau telfon, iya kalo si doi mau bls atau angkat telfon, nggak. Berabe urusan

0 komentar:

Posting Komentar

 
;