Rabu, 26 November 2014

hallo senior


Selamat sore agen samar-samar, kemarin ada yang request nulis tentang mencintai senior di sekolah atau dikampus. oke, sore ini saya akan bahas tentang cinta lagi. (namanya juga masi dalam masa remaja, masih cinta-cinta monyet, asal jangan hilang cintanya aja, ntar jadi monyet)


Mengagumi seorang Pria/Wanita yang lebih tua mungkin sering dirasakan oleh banyak orang, apalagi para remaja yang sedang berada dalam dunia cinta bias aja. rasa kagum itu tumbuh dari hati karena ada mata yang melihat raup wajah, karena ada telinga yang mendengar merdunya suara, karena ada hidung yang mencium wanginya parfum yang menjadi identitasnya, atau mungkin karena seluruh tubuh ini nyaman berada disampingnya. 

Seorang junior yang baru masuk sekolah atau kuliah pastilah akan mencoba mulai melirik para senior atau mungkin sudah mulai untuk dapat memperhatikan secara dalam. begitu juga para senior yang mencoba untuk mengenal para juniornya.
Seorang senior dalam sebuah sekolah atau universitas pasti mencoba untuk membuat para juniornya merasa nyaman berada dalam satu gedung tempat dimana mereka menuntut ilmu, namun terkadang cara untuk membuat nyaman tersebut berubah menjadi rasa perhatian yang berlebihan, jadi tidak menutup kemungkinan para junior akan merasa nyaman dan merasa kegeeran atas segala perhatian yang ada.

Perlahan rasa nyaman yang dialami oleh junior akan berubah menjadi perasaan mengagumi, mungkin karena prestasi yang diraih sang senior, biasanya dalam sebuah sekolah, ini terjadi pada seorang ketua osis. biasanya ketua osis yang keren, ganteng, memiliki olahraga yang menjadi favorit di sekolah, ataupun jadi juara kelas ataupun juara umum di sekolah. pasti seorang ketua osis yang hampir sempurna itu akan memiliki banyak 

0 komentar:

Posting Komentar

 
;