Jumat, 05 Desember 2014

Kangen mama

Kalau uda dipertengahan semester gini gatau kenapa terasa banget kangen sama keluarga dirumah, biasasih efek banyak tugas *nyari-nyari alasan.

Tepatnya 3 malam yang lalu, sebelum saya melanjutkan tulisan ini, saya bener-bener gatau kenapa gak bisa tidur. Seribu satu macam cara sudah saya lakukan agar bisa tidur, dan gatau kenapa mata saya tetap bandel dan gamau tidur.
Selama gak bisa tidur, seperti malam-malam biasa sebelumnya saya suka introspeksi diri, atau yah lebih tepatnya mencoba lebih dekat dengan tuhan, berkaca pada diri sendiri, dan gatau kenapa, kali ini saya nangis, dengan tingkatan nangis yang cukup tinggi setelah dibeberapa hari sebelumnya saya gak bisa nangis dan sekali lagi saya gatau kenapa. Saya merasa sangat aneh belakangan ini, kacau, dan gajelas.
Malam itu ada beberapa hal yang menjadi bahan pemikiran yaitu mama dan masalah di diri saya. Saat itu saya emang bener-bener kangen pake banget sama si mama. Jadi ceritanya beberapa hari belakangan kemarin si mama jarang nelfon dan kasi kabar, karena dirumah lagi ada beberapa acara yaitu syukuran wisudaannya kaka saya dan wirit (pengajian) ibu-ibu. Karena emang bener-bener sibuk jadi sulit buat bisa komunikasi sama saya, nah parahnya saat itu terjadi saya mulai down dan sedikit lelah dengan beberapa rutinitas kampus menjelas ujian akhir semester ini. You knowla, kemarin saya sempat memutar kepala untuk mengejakan naskah film tugas akhir semester dan masih banyak lagi tugas kukiah yang harus diselesaikan biar segera bisa holiday.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;