Selasa, 30 Desember 2014

Beasiswa part 2

Allah menjawab doa saya. Hari itu tepat tanggal 24 desember 2014, saat disela sedang sibuk-sibuknya membersihkan dan beres-beres kamar kosan karena saat itu ibu dan adik saya dari medan akan datang, saya menyempatkan diri untuk membuka hp dan ternyata ada 2 panggilan tak terjawab. Dengan tidak berfikir apa-apa dan kebetulan saat itu saya punya pulsa saya langsung mengirim pesan ke nomer tersebut. "Maaf ini siapa yah?" Dan dengan seketika nomer tersebut menelfon lagi. 


2 komentar:

Adlina Haezah mengatakan...

aku gak tau kamu rajin nulis juga fan hahahha
itu beasiswa yang mana fan?
Alhamdulillah ^^

http://aneka-catatan,blogspot.com

fanni mardhotillah mengatakan...

Hehe, isengiseng aja kak. Peningkatan pembelajaran gitu kak, gak berjangka sih, alhamdulillah kak.
Welcome to my word of world and congratulation to be agen samar-samar

Posting Komentar

 
;