Rabu, 08 Juni 2016

PAMERAN MINORITAS FSMR ISI YOGYAKARTA

#SELESAISUDAH

Setelah 3 hari , berakhir sudah acara pameran minoritas #9 FSMR ISI yogya, pameran yang sudah berjalan sejak 13 tahun yang lalu di lingkungan FSMR. Minoritas??? Yah ini tuh pameran yg diselenggarakan oleh cewekcewek di FSMR, yang juga menampilkan karya-karya yang dibuat oleh para wanita. Dulu jumlah wanita di FSMR (katanya) bisa dihitung dengan jari, mungkin karena itu juga pameran ini dinamakan "Minoritas". Di KBBI minoritas /mi•no•ri•tas/ n golongan sosial yang jumlah warganya jauh lebih kecil jika dibandingka  dengan golongan lai  dalam suatu masyarakat dan karena itu didiakriminasikan oleh golongan lain itu.


Eitsss tapi sebenarnya di sini saya gak akan bahas tentang sejarah tpameran minoritas, melainkan mau share pangalaman 3 hari saya sebagai panitia dan peserta selama pameran minoritas.



Sebelumnya Kebayang gak sih kalau perempuan-perempuan berkumpul menjadi satu dan membuat suatu pembentukan panitia??? Wohhaaaa yups sudah pasti akan ada banyak perbedaan pendapat yang sangat dominan, dan dari awal ini sudah terjadi (kata beberapa orang) soalnya aku juga gak ikut kepanitiaan dari awal karena sebelumnya aku masih di Medan. Tapi sebenarnya perbedaan pendapat gak hanya terjadi dengan perempuan-perempuan aja, ini bisa saja terjadi  dengan siapapun.



But overall saya menikmati semua prosesnya karena pada akhirnya acara berjalan dengan lancar.



Jadi saya bersama beberapa teman lainnya berada di divisi perkap a.k.a perlengkapan. Wohaaaa bukan divisi yang mudah menurut saya karena untuk membuat pameran fotography, televisi dan animasi

0 komentar:

Posting Komentar

 
;