Rabu, 19 Februari 2014

Film pendek Gara-gara A

#Episode 2

Kali ini saat proses produksi, kita mulai dengan shooting pagi hari pukul 09.00 wib, kala itu kalo gak salah hari sabtu, shooting nya di kos-kosan salah satu temen saya yang namanya Ayik, kosan tersebut sering di sebut dengan anak-anak yaitu kosan ISBI *penghuninya anak ISBI semua*. pukul 09.00 WIB, saat itu sepeda kesanganku lagi ngambek, dan gak bisa di nganter aku untuk pergi, alhasil aku harus merepotkan kawakibi. "bi, kamu di mana? kamu bisa jemput fanni gak?" kawakibi yang aku sendiri gatau perasaan dia saat aku minta tolong dia keberatan atau tidak, namun dia membalas "oke fan."

tidak lama kemudian kawakibi menjemput aku di kosan, kitapun pergi menuju kosan ISBI, alhasil teman-teman yang lain juga pada belum datang, dan ada juga yang masih tidur, yah tau sendirikan jam indonesia, jam karet, namun aku sama kibi gak putus asa, kita tetep menyeting tempat, gak lama kemudian fitri dan mbak via datang untuk membantu menata lokasi shooting.

saatnya anak-anak tata artistik beraksi. kita mulai dengan setting-setting yang terjadi di kamar. adegannya adalah "Ara" *diperankan oleh Arafat* kesal dan marah sehingga menghancurkan kamar dan membuang seluruh foto yang telah tertempel rapi di dinding kamar, kemudian adegan Ara sedang mengompres luka Kawak *diperankan oleh kawakibi* sampai adegan Ara dan Lana *diperankan oleh bagas* berpelukan.

Upssssss, uda pada sedikit tau nih ceritanya, wah iya nih kita mengangkat kisah percintaan seorang pengagum rahasia yang ternyata Homo. wah, ceritanya sederhana kok, gak ada pornonya sedikitpun kok, jadi anak kecil juga bisa ngeliat film kita. hehehehe

0 komentar:

Posting Komentar

 
;