Selasa, 19 November 2013

Fanni, Menulis dan Es krim coklat


Hai agen samar-samar. uda lama nih gak berbagi cerita dengan kalian semua, upsss bukannya sombong, atau bahkan bakal ninggali kalian di blog ini. cuma lagi gak sempat buat post aja, soalnya masih di sibukkan dengan tugas-tugas sebagai mahasiswa gitu. yah tau sendirikan jadi mahasiswa itu ternyata gak gampang. apalagi kalau merantau begini. hahaha tapi itulaah resiko untuk menjadi orang sukses. amin.


hari ini, aku bakal bertanrung lagi dengan semua kata-kata agar bisa merangkainya, dengan seluruh jari ini yang menari di atas tombol huruf. yah, menulis lagi, menulis emang uda jadi kebiasaan ku dari dulu, yah sekarang uda jadi makin banyak yang harus di tuli, menulis gak hanya membuat aku merasa lega dengan segala rutinitas aku selama ini, namun juga sebagai wadah buat mencurahkan segala khayalan yang ada di dalam hati dan fikiran ini. yah begitulah, menulis memberikan kepuasan sendiri buat aku.

yah inilah hobbyku yang sampai sekarang gak bisa aku tinggalkan, dan gak akan ada kata yang menjadi alasan untuk meninggalkan hobby ku ini. yah impian jadi seorang penulis itu masi ada di benakku belum bisa terkabulkan, tapi bagiku, selama ini aku menulis, aku sudah menjadi seorang penulis. yah itu hanya untuk diriku saja.

aku gak peduli dengan segala apa yang dikata oleh orang-orang tentang seorang penulis, ada yang bilang penulis itu alay, berlebihan untuk membuat cerita, dan lain sebagaianya. yah aku cuma mau bilang, seorang penulis gak alay, yah dia sulit untuk mengembangkan ide tersebut unutk menjadi sebuat cerita. yah harus berlebihan dong membuat suatu cerita, kalau tidak cerita itu akan monoton dan itu-itu saja. inikan hanyalah fiktif dari seorang penulis.

saat menulis aku punya kebiasaan tersendiri, yah mungkin berbeda dengan penulis lainnya. aku punya kebiasaan makan es krim coklat, lebih tepatnya cornetto. es krim yang selalu menjadi alkohol buat aku ini sungguh membantu aku untuk bisa mencari ide dan membuka fikiran ini agar bisa mempercepat tarian jarijamari ini. kamu semua tau, butiran coklat dia atas ice cream yang sangat luar biasa itu mencair dia atas lidah dan nyesss masuk kedalam tenggorokan ini rasanya adalah syurga banget. membuka bungkus yang membentuk corong es krim tersebut, mendekatkan bibir dengan cream coklat itu rasanya seperti pecandu narkoba yang telah mendapatkan obatnya *mungkin* wah pokoknya sensasi banget deh kalau uda nulis di temani dengan ice cream.

yah aku uda kecanduan dnegan yang namanya ice cream tersebut, gak hanya saat menulis, ice cream juga menjadi teman di kala aku harus terpenjara oleh segala kepenatan dan masalah yang terjadi, ambil speda dan lari ke warung atau minimarket terdekat. huh begitulah aku dengan ice cream coklat.

namun gak hanya ice cream yang menjadi menu favorit buat aku, semua makanan/minuman yang berbahan dasar coklat juga menjadi menu andalan ku untuk menaikkan mood ku menjadi baik. yah begitulah aku yang sangat mangagumi coklat.
mungkin teman-teman terdekatku sudah tau, kalau mereka mau minta tolong aku, mereka selalu membawakan ice cream coklat atau apalah yang berhubungan dengan coklat, untuk menambah mood aku.

Inilah cara aku, bagaimana dengan cara mu??? 

0 komentar:

Posting Komentar

 
;