Kamis, 21 November 2013

Musuhan dengan Coklat


hay agen-agen samar-samar semua, kangen nih sama kalian semua, kalian apa kabar? iihh kangen yah sama fanni, yup itu uda pasti ya. Pede amat sihhh..


ah bodok amat deh, kali ini mau share aja tentang Mood Buzter.
agen-agen samar-samar semua pasti punya mood buzter. lah gatau mood buzter itu apa?? yaelah ini zaman uda cangkih meennn, uda banyak kosakata-kosakata anak gaulll. yah walaupun sebernarnya saya sendiri gatau pengertiannya secara harfiah. hahaha. yah yang jelas, mood buzter itu intinya hal yang kalian sukai yang menjadi emulsion penambah mood kalian agar lebih baik, jadi mood buzter itu di pake saat kalian sedang bad mood atau apalah terserah.

mungkin sebagian orang gak sadar punya mood buzter atau gak, tapi yaah pasti ada deh satu hal yang bisa merubah suasana saat gak enak bisa terasa enak lagi dengan ditambah garem dan penyedap rasa sedikit. yah yang uda biasa itu apalagi para cewek itu suka coklat, es cream, roti, yah atau apalah, rokok juga termasuk mood buzter menurutku, mungkin ada juga penambah good mood nya itu cewek cantik buat para cowok, atau sebaliknya. yah mungkin ajasih itu terjadi.

nah begitu juga yang saya alami, mood buzter ku itu coklat, ice cream coklat, dan segala makanan yang bahan dasarnya coklat, apalgi saat jari-jariku menari, mereka semua gak akan meninggalkan aku sendiri untuk tampil di depan layar datar ini. tapi hal itu kini sudah berubah, semua yang menjadikan kami sahabat sejati dan saling membutuhkan, kini hilang sudah.

seringnya kerja malam dan lembur membuat aku semakin banyak menyetok makanan berbahan dasar coklat di keranjang cemilan di sebelah meja laptop. dan hal ini mengakibatkan berat badan saya yang semakin bertambah menjadi gemukk. oh my god help me. rasanya uda setres banget setelah sadar dan terbangun dari mimpi yang cukup buruk ini. yah gatau sih apa hubungannya, tapi yang saya tau makan atau nyemil pada malam hari apalagi coklat mengakibatnya bertambahnya berat bada.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;