Selasa, 27 Juni 2017

Dahsyatnya Perasaan : "satu arah"

when i was a little girl
my heart was filled with joy
as i grew older and older
i felt people's heart were
getting colder and colder

it hurts the most
when the person that made 
that made i feel special yesterday
makes i feel so unwanted today

if someone asking me
do i want to be with you?
the answer : "i don't know"  
actually i'm afraid
i don't wanna broken heart (again)
but i know when i like someone
and thats how it ended

Saya gak berani terlalu dalam
i'm afraid .........
  takut masuk ke dalam jurang penyesalan 
karena ternyata gak sejalan
tak sejalan karena hanya "satu arah"

it's confused but i think alright
saya tertawa ketika perasaan ini tumbuh dengan sendirinya
why ? you?

form the beginning i was aware
aware of the long daydreams
and finnally i'm specify
didn't continue
but it all went
like a flood
very fast

don't blame me
this is not my mistake
hanya berjalan apa adanya
tanpa ada paksaan dari manamana
I ask : do i really like you?

maha dahsyatnya perasaan yang saya rasakan
saya seperti orang yang linglung
saya bingung seperti apa mengolahnya
bingung dan aneh karena perasaan "yg tak sejalan"

rasa sudah melampaui batas wajar
karena ternyata saya sadar
sudah lebih 1 level dari yang awal
I'm stupd person

cukuplah kalau ternyata dugaan saya salah
saya tak ingin terlalu terguncang karena rasa


mau ngepost bingung mau nge post apa, ada beberapa tulisan yang masih ngedraft tapi belum kelar. dan rasanya pengen ngetik sebanyak kata yang keluar. ya uda bodo amat mau ngetik apa aja yang penting ngetik deh pokoknya. saya gak bisa cerita ke orang lain, apalagi ke sahabat saya. bisa kalah gengsi saya klo harus curhat sama mereka. bakal di ciye ciyein sampe mampus kalo diadia tau apa yang saya rasakan sekarang. agh saya bingung, saya gatau harus mulai dari mana. agh fikiran saya gak karuan, saya gatau harus berbuat apa, serba salah. rasanya saya mau marah sama orang, tapi gatau harus marah sama siapa, yang jelas saya lagi kesel, gatau kesel aja pokoknya, gak ada alasannya yang jelas sih tapi saya kesel aja gitu, kesel sama diri saya sendiri, yauda gitu aja deh pokoknya. pengen marah!!!!! biasanya saya kalo marah suka buka Baju. *upss tapi bener-bener mau marah, egh tapi nggak deng, ternyata mata saya berkaca-kaca, saya mau nangis rasanya. agh masa gegara begini doang harus nangis. lebai banget deh. yauda saya ketik aja kali ya. aghhhh keseelll, betewe paling ntar tulisan ini bakal dibaca sama salah satu sahabat saya itu, dia baca sambil senyum-senyum, *tuhkan senyumnya hampir lebar, jgn ditahan-tahan uda senyum aja.* dan abis dia baca ini, dia langsung nelfon saya, atau ngeshare link blog ini ke grup genk yg ada di line. Kirakira  begini : "we alhamdulillah dia bisa suka sama cowok juga. Tp parah, si fanni lagi naksir org, dia gak curhat sama kita, dia lebih milih nulis di blog we. Parah" "ayok we kita bully si fanni, biasanya kan dia yg ngebully kita, trus ngepoin org2 yg kita suka, nyari aib org yg kita suka." "Tapi kira-kira siapa ya we cowok yg di taksir fanni, susah we kepoin si fanni."

Dan ternyata tulisan dari yg paling atas sampek dialog terakhir cuma fiktif belaka dan khayalan saya saja. Jadi tenang aja,  gak usah terlalu difikirkan kebenarannya. Ini bukan curhat, bukan juga sebuah surat, tapi ini cuma saya yang punya niat untuk buat-buat. Wkwkwkw semangat puasanya yaaaa.

Jadi ini tuh sebenarnya latepost banget, dan uda lama ngedraft. Waktu baca ini lagi beberapa hari lalu sebelum lebaran, saya ketawa-ketawa sendiri, dan hari ini saya post, soalnya ternyata kalo dibaca baca tulisan di atas bagus juga. Wkwkwkw air laut asin sendiri. Selamat hari raya idul fitril, minal aidin walfaizin yaaaaa. 

4 komentar:

ıqıʞɐʍɐʞ mengatakan...

HAHAHAHAHAHAHAHAHA SA AJE 2 PARAGRAF AKHIR LO NGELESNYA

Adlina Haezah mengatakan...

waaaaahhhhhh.... siapa nih fann!???

fanni mardhotillah mengatakan...

Baru sadar kalo kamu komen, ekwkwkw. Siapa yg ngeles sihhh 😔😔

fanni mardhotillah mengatakan...

Baru sadar kakak komen. Duhduh siapa yaaaa. Cuma fiktif belaka kok kak.

Posting Komentar

 
;