Selasa, 20 Maret 2012

Digi sketch

Digisketch pertama saya kenal tahun 2012 tepatnya pada bulan kedua, karena salah satu grup saya di Facebook, Yaitu Grafic Design Society. ini adalah contoh karya saya yang saya buat dan teman saya Rahmat Ary Rizki. saya belajar membuat Digisketch dengan tutorial dan sedikit di bimbing oleh temen-temen saya di Grup tersebut dan Rahmat Ary Rizki Mas Peni Santoso, Mas Dimaz DS, Mbak Usik-usikku. semoga Contoh gambar ini dapat menjadi referensi buat sahabat-sahaba semua. selalu belajar itu intinya. Semangat untuk menjadi orang yang sukses yah.




Model : Nurul Atikah
Edit By : Rahmat Ary Rizki dan Fanni Mardhotillah

Model : Nabila dan Ayu
Edit By : Fanni Mardhotillah

Model : Nabila
Edit By : Fanni Mardhotillah

Model : Nissa Surbakti
Edit By : Fanni Mardhotillah

Model : Fanni Mardhotillah
Edit By : Rahmat Ary Rizki

0 komentar:

Posting Komentar

 
;