Rabu, 06 September 2017

PUISI TUGAS AKHIR


kata orang, gak akan ada asap klo gak ada api
lantas dari mana api berasal?
siapa yang membuatnya menyala?
kalaupun ternyata tak ditemukan penyebab ia menyala
lebih baik biarkan hujan turun dengan derasnya
agar api segera musnah dengan seketika


















kalau jatuh ternyata sesakit ini, 
aku tak ingin merasakannya kembali
siapa yang bilang kalau "ini" berjuta rasa?
yang ada aku hanya menderita karenanya



















sakit benar-benar sakit,
sudah, aku lelah,
lelah berada dalam sebuah labirin
bagaimana aku harus keluar dari labirin ini?


KAPAN TA nya KELAR????




fannillah - Yogyakarta, 05 September 2017

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Posting Komentar

 
;