Senin, 02 Februari 2015

Liburan semester 3 part 4

Dihari ketiga saya di sukabumi, kita berencana buat pergi ke situ gunung yang berada di dekat gunung gede sukabumi. Nah situ gunung itu satu arah dengan curug sawer dan curug kembar, tapi kalau kita tempuh dari rumah urutannya adalah curug sawer dan curug kembar dulu baru ke siu gunung.

Janjian jam 8 dengan kedua teman irvan, aleh dan yongki disalah satu spbu di sukabumi. Perjalanan selama lebih kurang 20 menit dari rumah irvan untuk sampai ke spbu tersebut, namun sebelumnya saya dan irvan melakukan persiapan dan prepare di rumah dengan mempersiapkan baju ganti dan sedikit bekal air mineral.

Sesampai di spbu kita bertegur sapa dengan kedua teman irvan dan mereka melakukan perbincangan sedikit tentang salah satu teman smk mereka dulu yang sebelumnya saya dan irvan bertemu di salah satu minimarket di jalan apa gitu saya juga lupa. Nah jadi pagi itu irvan mau beli roti di minimarket itu dan ternyata kasir dari minimarket tersebut adalah teman smknya mereka dulu. Tapi sepertinya irvan sudah tau kalau temannya itu bekerja di situ. setelah sedikit perbincangan throwback mereka dan teman masa smk mereka, kita memulai perjalanan ke arah situ gunung.

Sekitar 30 menit perjalanan yang ditemani dengan pemandangan yang subhanallah banget deh. Sampai di pintu masuk situ gunung kita berhenti didepan loket masuk dan wakwaw tiket masuknya 11ribu perorang. Yalow kan miatnya mau liburan murah dan lagian pada gak bawa duit. Hahahaha, kitasih uda mencoba buat nawar-nawar sama si a'a nya tapi alhasil zonk gabisa ditawar. Gak masalah si, halangan itu gak ngebuat saya bersedih dengan keadaan, huhahahha. 

Kita puter balik, turun lagi, karena keputusan yang diambil adalah ke curug sawer. Perjalanan berbalik arah yang sama kita jalani hanya lebih kurang  10 menit sampailah kita di loket masuk kedua curug tersebut. 

1 komentar:

Adlina Haezah mengatakan...

jalan jalan mulu nih fanii wkwkwkwk :D
seneng yaaaaaa

aku udah follow faaannn :D

Posting Komentar

 
;