Sabtu, 25 Februari 2012

contoh design interior

ini adalah hasil 3D interior yang saya buat sendiri. 


                               ini adalah view kamar cewek pesanan dari mbak saya. konsep malam. konsep kamar yang saya  buat untuk kamar anak cew yang tidak terlalu suka warna-warna girly gitu.


                                   ini sama seperti gambar di atas cuma ada perbedaan warna dr beberapa object dan tidak memakai karpet.
  

                                     ini adalah view ruang TV untuk ukuran keluarga kecil yang hanya beranggotakan 4 orang


                                       ini adalah tatanan living room yang sederhana, object ini saya buat menggunakan tutorial yang saya dapat di internet.

         dari semua interior yang saya buat ini menggunakan software 3DS MAX, semoga dari gambar yang saya buat dapat memberika referensi contoh design interior untuk para Sahabat FM semua.                                                  
                                                                            TERUS BERKARYA!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
;