Kamis, 01 Desember 2011

Susahnya mencari orang baik




Susahnya mencari orang baik (part 1)
ketika aku mencoba mencari pengalaman diluar, aku ketemu dengan seseorang yang awalnya kukira dapat membuatku mendapat pengalaman yang baik. Tapi ternyata orang itu hanyalah orang yang di pandang tidak baik dengan orang di sekelilingku.
                apa yang harus kulakukan kalau sudah begini???
berawal dari aku mengenalnya d sebuah organisasi tempat privat les dia lebih tua 2 tahun dariku, saat kami satu tempat belajar, aku belum mengenalnya belum pernah berbicara dengannya. Tetapi setelah 4 bulan dia keluar dari tempat les itu baru aku mengenalnya itu di tempat makan dikenali oleh tetanggaku, Ahmad namanya. Ahmad mengenaliku dengan abang itu namanya Jun, dikenali untuk mengerjakan project kerja.
                Semua berjalan lancar, aku dan teman-temanku yang ikut dalam komunitas itu berku..................................

 ............................................(belum dapet ide untuk nulis)
Medan, 26 november 2011
                berawal pada tanggal 22 november aku di beri tugas membuat drama teatrikal yang di lakukan 15 oleh guru b.indonesiaku. di awal berjalan lancar semua anggota kelompok asyik-asyik aja melakukan drama yang aku tulis, tetapi di selasela kami latihan guruku menegur kami, bahwa naskah yang kubuat itu terlalu simple dan harus di ulang kembali, kemudia, aku mencoba mengubahnya kembali, aku mengambil tema tentang buku, aku membagi peran kepada temantemanku dan fix semua selesai, tapi ada masukan dari anggota lain mengenai ide cerita dia (sebut saja namanya tri) memberikan ide mengenaih pohon, yah alhasil semua cerita menjadi hancur kembali, kami mengambil jalan tengahnya yaitu menggabungkan cerita tentang buka dan pohon yuppp, ntah apa dah hasilnya... oke kita lanjutkan kembali, tetap menggunakan ide gabungan itu, kami sang pembuat cerita (bacanya agak lebay) menjelaskan kempada anggota pemain yang lain, eh ada masukan dari si dukunnn (sebutan untuk seorang anak cowok di kelas) ini tuh gak masuk akal ceritanya (dalam hatiku tapi masuk dalam hatikan??) wkwkwkwk, di situ hatiku uda gondok bgt (besaaaarrr bgt gondoknya sampek gak bsa ngomong) aku diem aja, akhirnya karna aku gak tahan diem aku bilang, “so, kalo gak cocok gi mana dong? Kalian kasi masukan lah” setelah aku ngomoing gitu mereka semua terdiam.. :/ ini orangorang bisu apa yah (dalam hati aku ngomongnya). Ya ya ya rapat hari itu selesai tanpa ada ujung dari permasalahan....
                Lanjut pada tanggal 25 november, 1 hari sebelum aku menulis ini, mereka semua bertanya padaku,,,, “mana ceritanya???” “gimana drama kita??” “kapan kita latihan??”
wih rasa gondok itu kembali datang. Sangkin keselnya aku aku bilang “lah mana tau aku kelen kenapa semua tanya sama aku, aku uda buat cerita tapi kalian gak setuju.. owalahhhh
salahnya awak anaknya emang emosian tapi gak sampek pecahin piring kayak emakemak lagi emosi..:/  
 ............................................(sama, belum dapet ide untuk nulis)

0 komentar:

Posting Komentar

 
;